News

"TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG..., BERJALANNYA WAKTU SDN 02 MULYA KENCANA KINI BERUBAH MENJADI SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH"

Sambutan Kepala SDN 20 Tulang Bawang tengah

Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat dan nikmat kepada kita sekalian, sehingga sampai detik ini kita masih dapat beraktifitas dan melaksanakan kegiatan kita sehari-hari.
Kepala sekolah 2021
Seiring dengan perkembangan zaman yang bergulir dengan sangat cepat, diperlukan sebuah sikap yang mewadahi pergerakan yang positif bagi kegiatan-kegiatan di SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH Tulang Bawang Barat Lampung , baik itu kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memperkenalkan sebuah blog SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH Tulang Bawang Barat Lampung, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.
Pada blog ini, telah kami sediakan berbagai fasilitas untuk sivitas akademika SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH Tulang Bawang Barat Lampung  yaitu para murid dan guru pengajar - diantaranya sarana dan prasarana pembelajaran, forum diskusi dan komunikasi, jajak pendapat, profil guru dan siswa yang berprestasi, download file dan sarana-sarana penunjang edukasi dan komunikasi lainnya.
Dengan blog ini, kami juga berharap dapat meningkatkan citra SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH Tulang Bawang Barat Lampung dihadapan komponen-komponen masyarakat di seluruh Indonesia maupun seluruh dunia secara transparan dan akurat.
Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf apabila ada salah kata.
Untuk itu, mulai hari ini kami buka website SDN20 TULANG BAWANG TENGAH, Tulang Bawang Barat Lampung dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim". Semoga bermanfaat.
Wabillahi taufik wal hidayah,
Wassalamu'alaikum wr. wb.