News

"TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG..., BERJALANNYA WAKTU SDN 02 MULYA KENCANA KINI BERUBAH MENJADI SDN 20 TULANG BAWANG TENGAH"

Aplikasi Raport SD K13 + Diskripsi disertai Muatan Lokal Bahasa Lampung dan Bahasa Inggris

Berbicara Kurikulum 2013 tentu saja  bertanya juga penilaiannya. Setelah sekolah menerima Raport, yang ada segudang pertanyaan  bagaimana kita dapat membubuhkan nilai pada setiap kompetensi dari berbagai aspek, lebih-lebih diskripsi apa yang harus kita tulis di sana nanti. Banyak Aplikasi beredar di dunia maya namun ditemukan bersifat nasional. Pada posting kali ini saya akan berikan sebuah APLIKASI RAPORT SD KURIKULUM 2013 lengkap dengan DISKRIPSI, yang dimodifikasi muatan lokal Bahasa Inggris dan Bahasa Lampung. Artinya Aplikasi ini didesain khusus untuk membantu dalam membubuhkan nilai raport khususnya bagi rekan guru di wilayah Lampung.


Tapi tidak menutup kemungkinan  yang tidak mengajarkan muatan local tersebut. Perlu diketahui aplikasi ini sudah di protek khusus UNTUK SDN 03 MULYA KENCANA. Oleh karena itu bapak/ibu jika nanti menghendaki untuk mengunduhnya tentu hanya diperbolehkan merubah beberapa  sheet saja untuk menghindari  agar rumus-rumusnya tidak berubah.

Trims , semoga bermanfaat

Download Aplikasi Raport K13, Kelas 1,2,3 unduh disini
Download Aplikasi Raport K13, Kelas 4,5,6 unduh disini
Keterangan Passwod untuk extrak RAR maupun Login syechmuji


Untuk Aplikasi Raport K13 Revisi 2016 silakan klik disini